Informasi Lain

Sejarah

Fakultas Ekono

Susunan Organisasi

Pimpinan Departemen
Visi, Misi dan Tujuan
Kamis, 1 September 2016 - 08:10:32

Visi Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro :

Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro menjadi Lima terbaik di Indonesia dan menjadi Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) yang terkemuka di tingkat ASEAN di tahun 2020.

 

Misi Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro :

  1. Menyelenggarakan Pendidikan dalam bidang Ilmu Ekonomi yang mampu menghasilkan lulusan yang unggul dengan mengutamakan proses pembelajaran komprehensif, bermutu dan berstandar internasional.

  2. Menyelenggarakan Penelitian baik penelitian dasar maupun penelitian terapan, dan melakukan publikasi hasil penelitian dalam rangka mengembangkan kapasitas kelembagaan maupun individual.

  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan hasil-hasil penelitian dan pengembangan kerjasama dan modal sosial.

 

Tujuan Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro :

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional, kompeten di bidang Ekonomi, mandiri, dan mampu bersaing secara global.

  2. Menghasilkan Karya Inovatif di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang sesuai dengan Perkembangan IPTEKS yang dapat meningkatkan citra Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP), baik pada lingkup nasional maupun internasional.

  3. Mengembangkan kehidupan masyarakat akademik dan jiwa entrepreneurship pada seluruh warga kampus yang didukung oleh budaya dan tradisi ilmiah.

  4. Mengembangkan program akademik untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dosen dan lulusan yang dapat meningkatkan kemandirian penyelenggaraan perguruan tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 0 0
Loading...

Connect with FEBUNDIP